[REVIEW] The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro

Image

The Amazing Spider-Man is up against three enemies at once.

Another superhero sequel has landed in the cinema. Setelah dibuat terkejut oleh Captain America: The Winter Soldier yang cenderung gelap dan serius, kali ini Sony Pictures menyusul dengan merilis squel dari The Amazing Spider-Man tahun 2012 dengan The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro (TASM2). Kemunculan sang Manusia Laba-laba ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar film semenjak teaser dan musuh-musuhnya dirilis. Akan seperti apa tindakan Spider-Man yang melawan tiga musuh sekaligus dalam satu film? Akankah porsi dari masing-masing vilain seimbang? Kurang lebih kekhawatiran-khawatiran itulah yang muncul dari khayalak ramai. Namun sang sutradara, Marc Webb, dan kerjasama apik para penulis skenario yang terdiri dari Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner berhasil menjawab keraguan dari para penikmat film dengan membawa warna baru yang suram namun tetap menyegarkan pada benang merah cerita dari Spider-Man. TASM2 menjelma menjadi film superhero yang mewah ditinjau dari sudut manapun.

TASM2 sendiri menceritakan Peter Parker yang berusaha menikmati hidupnya pasca kejadian yang membuat takdirnya berputar 180 derajat di film pertama. Meski kerap dihantui oleh bayangan mendiang Continue reading

[REVIEW] Captain America: The Winter Soldier

Image

The official poster of Captain America: The Winter Soldier

Sebagai pengikut setia film-film adaptasi komik Marvel terutama yang diproduksi oleh Marvel Studios, gue sangat menikmati perjalanan film-film yang dibungkus dalam tajuk utama Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 2 hingga sampai pada The Avengers: Age of Ultron yang akan dirilis tahun depan. Dari mulai Iron Man 3, Thor: The Dark World, sampai pada akhirnya Captain America: The Winter Soldier yang rilis di Indonesia pada 2 April 2014, dua hari lebih awal dari jadwal rilis di Hollywood.

Captain America: The Winter Soldier menceritakan Steve Rogers yang harus memerangi organisasi yang dulu pernah dia perangi dimasa lalunya. Sambil meyakinkan dirinya siapa yang sebenarnya harus dia percaya ditengah para pengkianat yang kian ketat melingkupi hidupnya, sang Avenger pertama ini Continue reading

Knight And Day

Huft! Capek sekali rasanya menunggu film ne keluar di bioskop yang deket ma kostan Q… >.<

Rencana nonton bareng sama temen-temenpun batal lagi karena libur semester telah tiba.

Sekedar referensi bagi temen-temen yang penasaran, apa sih film Knight and Day itu…??? aku kasih tau bocorannya!

Knight and Day adalah film Action-komedi-romantis yang diperankan oleh Tom Cruis dan Cameron Diaz serta di sutradarai oleh James Mangold.

Filmnya sendiri bercerita tentang June Harvens yang ketemu sama Roy Miller dibandara waktu June mau menghadiri pesta pernikahan adiknya. Kebetulan tujuan mereka sama, yakni ke Boston, Roy pun ngajak June buat naik pesawat bareng. Awalnya siy baik-baik aja, namun ditengah perjalanan mulai ketahuan deh kalo ada yang gak beres ama orang yang namanya Roy Miller ini.

Setelah selamat dari pedaratan darurat pesawat komersil yang dipiloti oleh Roy (karena dua pilotnya ditembak mati sama dia), June pun kembali kekehidupannya yang normal. tapi itu tidak sepenuhnya benar, karena disitulah petualangan yang sebenarnya dimulai. June dikejar-kejar agen rahasia yang menyangka kalo dia kerja sama bareng Roy yang belakangan diketahui adalah seorang mantan mata-mata sebuah agensi internasional. Roy pun mati-matian berusaha buat tetep bersama June demi keselamatan dirinya dan June sendiri. Selanjutnya bisa ditebak kalo adegan kejar-kejaran dan tembak-tembakan bakal terjadi difilm ini.

Dilihat dari trailer filmnya siy, adegan yang paling ditunggu tuh pas aksi kejar-kejaran Roy n’ June dengan motor Ducati merah yang keren abis sama agen-agen yang pengen dapetin Roy di jalan-jalan kota di Spanyol.

Sayang banget Belum sempat nonton! buat kalian yang pengen refresh pikirang dengan ngakak bareng sohib ataupun (ehem..) pacar, plus ada adegan action dan bagian romantisnya, wajib nonton film ne.. OK!!!??? 🙂