#IAMUNITED Fan Party 2014 with Mikael Silvestre

Sejak gue menasbihkan diri gue menjadi fans Manchester United, Tuhan banyak memberikan saat-saat membahagiakan yang bisa gue alami. Bertemu Rio Ferdinand, mewawancarai Edwin Van Der Sar, melihat Peter Schmeichel, Andy Cole, dan Mikael Silvestre. Nama terakhir berhasil gue temui di acara #IAMUNITED Jakarta di Epicentrum Walk Sabtu lalu (29/3). Batalnya gue berangkat ke Sepang untuk menyaksikan Formula1 di Sepang ternyata membawa kebahagiaan tersendiri bagi gue malam itu. Selain menyaksikan kemenangan Manchester United 4-1 atas Aston Villa dengan permainan yang (lumayan) ciamik di tengah ribuan sesama fans United yang hadir malam itu, gue juga bertemu seseorang yang sama sekali tidak gue sangka bakal berada di sana dan duduk di bangku VIP. Well, cerita lengkapnya bisa dilihat melalui gambar-gambar yang gue dapat dibawah ini. Enjoy! 

Image

Nggak ada orangnya, cardboard-nya pun jadi. RvP!

Image

It matched with my jersey! 😀

Image

Image

Kak Fauziah, My fellow United fan who went to the event with me.

Image

Dea, another fellow Man United fan of mine.

Image

Image

A bit blurred, but it was the only picture I had with Fred The Red

Alasan mengapa gue tidak punya banyak foto bersama Fred The Red adalah karena ketika gue hendak mengambil foto berdua bersama sang maskot, tiba-tiba Mikael Silvestre lewat dengan santainya di depan gue dan hanya bersenjatakan beberapa bodyguard yang tidak serem-serem amat. Bodohnya, gue cuma bisa menjerit histeris tanpa bergerak buat menghampiri dan menyalaminya. Nervous? More likely. :/

Image

That huge stage behind me

Image

Bersama kak Fauziah

Image

Dea dan kak Fauziah

Image

Tampilan lirik ketika seluruh suporter Man United bernyanyi Glory Glory Man United. It was EPIC!

Image

The crowd was also amazing. Walaupun tidak seramai event yang sama tahun 2012.

Image

Selfie time! 😀

Image

There goes Mikael Silvestre. Sorry for the blurred image.

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Setelah pertandingan selesai, banyak moment yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Maka dari itu gue, Dea dan kak Fauziah sengaja tidak langsung pulang, melainkan menikmati euforia yang tersaji pasca fulltime.

Image

Flares

Image

Image

Sebelum memutuskan untuk pulang, gue yang sebelumnya menyadari kehadiran Pangeran Siahaan yang merupakan pundit favorit gue di sekitar Epicentrum berniat untuk mencari sosoknya untuk sekedar berfoto bersama. Tadinya gue sama Dea sempet putus asa ketika berkeliling di venue dan ternyata tidak ada wajah pemilik nama Pangeran Siahaan. Untungnya Dea sempat mengecek dua kali ke bangku VIP di mana Pangeran Siahaan sedang duduk santai di sana bersama seorang temannya. Tanpa pikir panjang, gue dan Dea menghampirinya. Sempet malu dan nervous saking excited-nya, akhirnya gue memberanikan diri untuk memanggilnya.

“Kak Pange, can I take a picture with you?”

Yes, gue memang memintanya menggunakan bahasa inggris. Entah kenapa tiba-tiba saja apa yang ada dipikiran gue keluar dalam bahasa inggris. Setelah mendapat persetujuannya, gue nyerocos tentang gue yang menjadi penggemar dari tulisan-tulisannya, betapa momen bertemu dengan dirinya itu sangat langka.

Dia bertanya nama gue, kuliah dimana, jurusan apa, akun Twitter gue apa, bahkan dia ternyata masih inget kalau gue yang suka kirim-kirim link tulisan ke akun Twitter miliknya. Dia bercakap jika dia selalu baca tulisan yang gue berikan padanya, namun dia tidak pernah sempat membalas tweet gue. Yeah, kak, dibaca aja gue udah bersyukur.

He is a sweet guy. Ramah banget! He is adorable!

Image

Me with Pangeran Siahaan

Image

Dea with Pangeran Siahaan

Setelah momen yang menggetarkan seluruh badan gue selesai dan perjumpaan dengan salah satu pundit favorit gue berakhir dengan bersalaman dengannya, gue berjalan menjauh darinya sambil berkelakar kalau gue ingin lari keliling lapangan sepuluh kali saat itu juga. Hahahahaha. Emang bener sih. Excitement-nya itu yang overwhelming! Kalian tau reaksi remaja 15 tahun kalau ketemu bintang KPop idola mereka? Nah! Itu reaksi gue ketika gue ketemu Pangeran Siahaan. I was excited and nervous at the same time. 😀

Well, malam itu gue pulang dengan senyum yang lebar. Kepuasan yang diberikan oleh kemenangan besar United dan pertemuan gue dengan Pangeran Siahaan adalah obat manjur untuk gue yang sedang sakit hati karena tidak jadi berangkat ke Sepang untuk nonton F1. Walaupun tidak diberi kesempatan untuk foto berdua dengan Mikael Silvestre, tapi menurut gue foto berdua dengan Pangeran Siahaan sama menyenangkannya. 😀

PS: Makasih Dea yang udah teliti banget ngecek keberadaan Pange. Jadinya kita bisa foto dan ketemu deh. Hehehehe. :*

Leave a Reply

